Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Akan Kembali Hadapi Tim PON Jatim

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Agustus 2015 | 06:07 WIB
Didik Ludianto
Juara.net
Didik Ludianto

Persela Lamongan akan menggelar uji coba ketiganya. Kali ini tim asuhan Didik Ludianto itu akan menjamu Tim PON Jatim pada Kamis (27/8/2015) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pelatih Didik Ludianto mengaku uji coba kali ini digelar dengan tujuan untuk memantau perkembangan timnya sebelum diterjunkan di Piala Presiden akhir bulan ini.

“Sebelumnya kami sudah menggelar uji coba dua kali. Namun, dari hasil uji coba yang kami lakukan, saya pribadi menilai tim ini masih belum sesuai dengan apa yang saya harapkan. Untuk itu saya mengagendakan uji coba kontra tim PON Jatim ini,” kata pelatih yang mengantongi sertifikat pelatih B AFC itu kepada Juara.net.

Nantinya dalam uji coba ini para pemainnya bisa mendapat kemajuan yang berarti. Meski hanya berlebel tim PON Jatim, tetapi pada pertemuan sebelumnya pada Maret 2015 saat beruji coba sebelum kompetisi QNB League digelar, tim PON Jatim yang dilatih oleh Hanafing mampu melibas Persela dengan skor 2-4.

“Sebenarnya dalam uji coba ini saya tidak mencari skor akhir. Namun, saya mengakui bahwa tim PON Jatim adalah tim yang dibentuk dalam waktu yang cukup lama, sehingga mereka memiliki kekompakan tim yang tak bisa dianggap enteng. Alasan itulah yang membuat kami akhirnya tertarik untuk menggelar uji coba ini,” imbuh Didik.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X