Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Akan Sangat Bagus untuk Sampdoria

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Juli 2015 | 00:06 WIB
Mario Balotelli
Stu Forster/Getty Images
Mario Balotelli

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, mengungkapkan minatnya terhadap bomber Liverpool, Mario Balotelli. Menurutnya, Balotelli cocok bermain untuk klub asuhan Walter Zenga tersebut.

Masa depan Mario Balotelli memang menjadi abu-abu setelah dirinya gagal mempersembahkan penampilan terbaik musim lalu. Balotelli tercatat hanya bermain sebanyak 10 laga sebagai starter dan mencetak empat gol untuk Liverpool di segala kompetisi.

Hal itu membuat Balotelli santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Liverpool pun mulai mencari-cari penyerang baru demi mengembalikan ketajaman lini depan klub.

Situasi tersebut berusaha dimanfaatkan oleh Sampdoria. Presiden klub, Massimo Ferrero, mengaku siap menampung jasa pemain 24 tahun andai dilepas The Reds pada musim panas ini.

"Balotelli adalah pemain hebat. Di Sampdoria ia berkesempatan untuk mengembalikan ketajamannya di kota yang memiliki lebih sedikit tekanan," kata Ferrero seperti dikutip Football Italia.

"Saya sangat menyukainya, namun saya mendengar dia mendapatkan gaji senilai 10 juta euro pertahun di Liverpool. Sementara di sini, dia harus puas untuk mendapatkan 1 juta euro pertahun," jelas Ferrero.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X