Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Sedang Bagus, Shaw Berharap Tidak Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 06:04 WIB
Luke Shaw (tengah)
Getty Images
Luke Shaw (tengah)

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, merasa tengah berada dalam kondisi terbaik sejak pertama tiba di Old Trafford. Kini ia berharap tidak diganggu masalah cedera dan melanjutkan performa impresifnya.

Peforma impresif Luke Shaw sudah membuatnya menjadi pilihan utama di lini kiri pertahanan Manchester United di tiga laga pertama musim ini. Setelah bermain dan memetik kemenangan di Premier League atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa, Louis van Gaal juga mengandalkan Shaw saat Setan Merah menang 3-1 atas Club Brugge di laga play-off Liga Champion, Selasa (18/8/2015), di Old Trafford.

"Ini adalah performa terbaik saya setelah sekian lama. Saya ingin mempertahankan dan meningkatkan performa dan kebugaran. Semoga tidak mengalami cedera," ucap Shaw.

"Secara tim kami mungkin belum mendapatkan standar ideal, namun kami sudah membicarakan dan melakukan evaluasi. Kami berharap dapat terus lebih baik dan saya rasa sanggup melakukannya," kata eks bek Southampton itu.

Shaw tentu akan kembali menjadi pilihan utama saat Man United menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (22/8/2015).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X