Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keok dari Juve, Lazio Langsung Tatap Liga Champion

By Indra Citra Sena - Senin, 10 Agustus 2015 | 06:22 WIB
Stefano Pioli, ingin para pemain Lazio meningkatkan kerja sama tim.
Johannes Eisele/AFP
Stefano Pioli, ingin para pemain Lazio meningkatkan kerja sama tim.

Lazio memperoleh hasil negatif di sebagian besar laga pramusim 2015. Kekalahan terbaru Gli Aquilotti alias Si Elang terjadi pada pertandingan Supercoppa Italiana versus Juventus, Sabtu (8/8), dengan skor 0-2.

Pelatih Lazio, Stefano Pioli, meminta kepada para pemain Lazio agar segera melupakan kegagalan di Supercoppa Italiana 2015 dan menatap pertandingan berikutnya, yaitu leg I play-off Liga Champion 2015/16 melawan Bayer Leverkusen, 18 Agustus.

"Duel menghadapi Leverkusen jelas sulit karena tim asal Jerman sangatlah kompetitif. Kendati begitu, saya tetap yakin terhadap kemampuan para pemain Lazio," kata Pioli seperti dilansir Football-Italia.

Pria berusia 49 tahun itu juga menginginkan rekrutan anyar seperti Ravel Morisson dan Ricardo Kishna dapat menyatu dengan para personel lama semacam Miroslav Klose, Felipe Anderson, dan Antonio Candreva.

“Pemain baru kami memiliki kualitas yang bagus, tapi mereka belum sepenuhnya menyatu dengan tim. Kami akan memaksimalkan waktu 10 hari buat mempersiapkan diri sebaik mungkin,” ucap Pioli.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X