Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Howard Percaya John Stones Pasti Bersinar

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 05:42 WIB
John Stones
Getty Images
John Stones

Kiper Everton, Tim Howard, yakin rekan satu timnya, John Stones akan bersinar sebagai seorang bek tengah. Akan tetapi, ia yakin Stones butuh mendapatkan lebih banyak pengalaman sebelum bisa mencapai level tersebut.

Prospek cerah dari sosok John Stones memang sudah dilirik beberapa klub besar. Salah satunya yang disebut-sebut punya minat merekrut Stones adalah Chelsea.

"John pemain yang sangat bagus. Sebagai pemain muda ia penuh kepercayaan diri namun tidak arogan. Ia adalah bek tengah seperti yang diharapkan banyak orang," kata Howard.

"Saya pikir ia akan bisa bersinar. Ia mempunyai semua kualitas namun ia perlu memainkan ratusan pertandingan sebelum Anda mengatakan seberapa bagus dirinya," ujar dia.

Everton akan kembali mengandalkan bek berusia 21 tahun ini saat menghadapi Manchester City di Goodison Park, Minggu (23/8). Di dua laga pertama The Toffees sudah memetik empat poin dari hasil bermain imbang 2-2 melawan Watford dan menang 3-0 atas Southampton.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X