Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSGC Semakin Percaya Diri Usai Kalahkan Persib

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 16:20 WIB
PSGC semakin di atas angin setelah membuat sejarah dengan mengalahkan Persib dalam laga uji coba tengah pekan ini.
Budi Kresnadi
PSGC semakin di atas angin setelah membuat sejarah dengan mengalahkan Persib dalam laga uji coba tengah pekan ini.

PSGC terus menempa diri  menghadapi Piala Presiden yang mulai bergulir 30 Agustus 2015. Mereka semakin percaya diri setelah mengalahkan Persib dalam laga uji coba, Rabu(19/8/2015) di Ciamis.

Tim bejuluk Laskar Ciung Wanara ini juga tak gentar meski bergabung dengan klub-klub tangguh LSI seperti tuan rumah Arema, Sriwijaya FC, dan Persela.

"Kami tidak takut walaupun lawan yang akan dihadapi  levelnya lebih tinggi. Kami optimistis akan berbicara banyak di Malang. Target kami adalah minimal lolos ke delapan besar," kata manajer PSGC, Herdiat.

Skuat PSGC mayoritas diperkuat pemain musim lalu. Namun, untuk legiun asing hanya Moris Power yang dipertahankan. Demi menambah kekuatan, Osas Saha dan George Oyedepo pun direkrut.

Kehadiran Osas yang pernah membela Semen Padang meningkatkan ketajaman PSGC. Berperan sebagai mesin gol, dia sudah menyumbangkan lima gol dari dua kali uji coba.

Osas mencetak empat gol saat mencukur PSAD 6-0 dan satu gol penentu kemenangan atas Persib. Lini belakang juga semakin tangguh dengan hadirnya George Oyedepo.

"Penampilan tiga pemain asing ini cukup bagus. Namun masih harus ditingkatkan. Kami ingin George menjadi pemain kunci di belakang, Moris di tengah, dan Osas di depan," ujar pelatih PSGC, Heri Rafni Kotari.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X