Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Ramos Akan Menjadi Kapten yang Hebat

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 18 Juli 2015 | 15:25 WIB
Sergio Ramos, kapten masa depan Real Madrid
Getty Images
Sergio Ramos, kapten masa depan Real Madrid

Saat ini Real Madrid sedang menjalani tur pramusim di Melbourne, Australia. Dalam sebuah sesi wawancara pada Jumat (17/7/2015), Manajer Rafael Benitez mengutarakan keyakinannya bahwa Sergio Ramos akan menjadi kapten ideal untuk Los Merengues.

"Saya sudah diberitahu bahwa dia merupakan seorang profesional yang hebat. Saya benar-benar senang melihat betapa dia berdedikasi dan berlatih sangat keras setiap harinya," kata Benitez yang dilansir Marca.

"Presiden sudah berkata, mungkin tidak di depan umum, tetapi saya pernah membacanya, bahwa dia (Ramos) akan tetap bersama kami. Jika itu terjadi, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia karena dia pemain hebat, dan berdasarkan komitmen serta motivasi yang saya lihat di dirinya, saya rasa dia bisa menjadi kapten yang hebat," sambung Benitez.

Banitez juga senang melihat penampilan anak asuhnya dalam tur pramusim di Australia. Eks arsitek Liverpool dan Internazionale Milan ini menyebut timnya brilian.

"Tim telah memberi kesan sangat bagus selama beberapa hari terakhir. Ini adalah tim yang sangat profesional. Mereka sangat fokus, bekerja keras, melakukan apa yang diperintahkan dengan penuh intensitas. Kalian akan sulit mendapatkan pemain-pemain yang lebih baik dari pada tim kami," ucap Benitez.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X