Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartra: Barcelona Siap Mempertahankan Gelar Liga

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 05:03 WIB
Marc Bartra, yakin Barcelona sudah mengalami perubahan.
Miguel Ruiz/FC Barcelona
Marc Bartra, yakin Barcelona sudah mengalami perubahan.

Pemain bertahan Barcelona, Marc Bartra, mengatakan bahwa klubnya akan kembali bangkit setelah mengalami kekalahan telak 0-4 dari Athletic Bilbao pada laga Piala Super Spanyol, 14 Agustus 2015.

Pada laga pembuka La Liga, Minggu (23/8/2015), FC Barcelona akan kembali berhadapan dengan Athletic Bilbao di Stadion San Mames. Bartra yakin Barcelona akan belajar dari kekalahan sebelumnya.

"Dalam satu pekan terakhir, kami melakukan sedikit peningkatan. Tim ini tahu bahwa kami harus memperbaiki beberapa hal tertentu. Masih ada sejumlah pemain yang sedang berada dalam masa pemulihan fisik dan mental," ujar Bartra.

"Rasanya tidak normal ketika harus bermain sebanyak tiga pertandingan dalam jeda waktu yang singkat dan dengan tim yang sama. Yang lalu biarlah berlalu, sekarang kami harus mempertahankan gelar La Liga, dan bersiap untuk menghadapi apa yang ada di depan," ujar Bartra, pemain berusia 24 tahun itu.

Bartra merupakan pemain didikan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sepanjang kariernya bersama Azulgrana, Bartra sudah mempersembahkan empat gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey, dua gelar Liga Champions, dan dua Piala Super Spanyol.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X