Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bantah Telah Curang pada Man United

By Firzie A. Idris - Jumat, 21 Agustus 2015 | 23:11 WIB
Jose Mourinho
AFP
Jose Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, membantah ia telah berbuat "curang" dalam mendapatkan Pedro dari Barcelona. Padahal, Manchester United lah yang terlebih dulu maju untuk mendapatkan gelandang timnas Spanyol itu.

"Saya hanya ingin mengalahkan Manchester United di lapangan, bila mungkin. Saya tak pernah ingin menelikung mereka. Intinya, Pedro adalah pemain yang kami suka dan kami senang bisa memilikinya," ujar Mourinho.

"Ia datang ke sini untuk bermain dan berusaha meraih kemenangan, bukan untuk berlibur," kata pelatih asal Portugal lagi.

Mourinho juga mengaku sangat kecewa dengan hasil yang sudah diraih Chelsea. Dari dua pertandingan, The Blues baru mengantongi satu poin.

"Biasanya kami berlatih dengan baik, tapi untuk akhir pekan ini lebih baik lagi. Kenapa? Karena saya tak puas dengan hasil yang sudah didapat, begitu juga para pemain. Kami ingin berbuat lebih baik dan caranya cuma satu, berlatih dengan baik," tutur Mourinho.

Chelsea akan menghadapi West Brom, Minggu (23/8/2015). 


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X