Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaji Kaka Tertinggi di MLS

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 18 Juli 2015 | 11:46 WIB
Kaka, pemain bergaji tertinggi di MLS.
Getty Images
Kaka, pemain bergaji tertinggi di MLS.

Kaka menjadi pemain bergaji tertinggi di Liga Mayor Amerika Serikat (MLS). Demikian laporan struktur gaji seperti dilansir MLS pada Jumat (17/7/2015). 

Kaka mendapatkan gaji 6,6 juta dolar AS. Jumlah itu lebih tinggi daripada rekan satu timnya di Orlando City, David Villa, yang dibayar 5,6 juta dolar AS. 

Andrea Pirlo ternyata mendapatkan gaji paling minim apabila dibandingkan dengan dua gelandang veteran lain, Steven Gerrard dan Frank Lamnpard. 

Gerrard mendapatkan gaji sebesar 6,2 juta dolar AS. Jumlah gaji Gerrard itu lebih banyak 1,7 juta dolar AS dibandingkan kapten Robbie Keane. Gaji mantan kapten Liverpool itu juga lebih besar 200.000 dolar AS dengan yang didapat Lampard. 

Akan tetapi, gaji mereka itu tiga kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan Pirlo. Pemain New York City FC itu “hanya” bergaji 2 juta dolar AS. 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X