Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Tak Mau Terbebani Nama Besar Sang Ayah

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 9 Agustus 2015 | 23:00 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menghadiri konferensi pers jelang Kejuaraan Dunia 2015 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (9/8/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menghadiri konferensi pers jelang Kejuaraan Dunia 2015 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (9/8/2015).

Pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, berharap bisa meraih hasil terbaik pada Kejuaraan Dunia 2015 yang akan berlangsung 10-16 Agustus di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tommy pun mengaku sudah mempersiapkan mental dan kondisi fisiknya jelang laga tersebut.

"Saya berpikir untuk lebih fokus pada setiap pertandingan saja. Yang penting saya bisa meraih hasil terbaik," ujar Tommy, saat konferensi pers jelang turnamen di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (9/8/2015).

Pada partai pembuka, pemain berusia 27 tahun itu akan menghadapi wakil Spanyol, Pablo Abian. "Saya selalu berpikir positif untuk bisa menunjukkan performa yang terbaik supaya saya bisa meraih kemenangan," kata Tommy.

Tommy juga mengaku tidak merasa terbebani dengan nama besar ayahnya yang notabene merupakan legenda bulu tangkis nasional, yaitu Icuk Sugiarto.

"Jika pikiran saya berpatokan pada kesuksesan ayah saya, mungkin saya hanya akan berjalan di tempat. Saya dan ayah saya memiliki perjalanan karier masing-masing. Namun, apabila saya bisa mengikuti jejak ayah saya, mungkin hal itu bisa menjadi inspirasi untuk yang lain," tutur Tommy.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X