Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekasih Schneiderlin Tak Malu Jadi Pelayan Toko

By Weshley Hutagalung - Jumat, 21 Agustus 2015 | 22:33 WIB
Morgan Schneiderlin dan Camille Sold.
@schneiderlinmo4/Instagram
Morgan Schneiderlin dan Camille Sold.

Meski berstatus sebagai pasangan pesepak bola, Camille Sold tak malu bekerja sebagai pelayan toko. Kekasih gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, ini mencari penghasilan di toko Adidas di pusat kota Manchester.

Menurut situs The Telegraph, seorang penggemar Setan Merah pernah melihat Sold tengah mengatur letak baju di toko tersebut. Wanita berparas cantik ini tengah mengenakan jersey Manchester United bernomor punggung 28 dengan nama Schneiderlin.

"Ketika melihat gadis itu, saya merasa pernah melihatnya. Setelah melihat nomor punggung Schneiderlin, saya menyadari bahwa dia adalah kekasihnya," ucap penggemar yang tak disebutkan namanya tersebut.

Kabarnya, Sold hanya mendapat bayaran 10 pound atau sekitar 219 ribu rupiah per jam. Jumlah itu masih lebih besar dari pendapatan minimal Inggris Raya yang enam pound, tapi jauh sekali jika dibandingkan dengan Schneiderlin yang mendapat gaji sebesar 100 ribu pound (2,2 miliar rupiah) per pekan.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X