Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Cole dan Maicon Segera Diakhiri

By Firzie A. Idris - Minggu, 9 Agustus 2015 | 22:39 WIB
Ashley Cole.
Robert Cianflone/Getty Images
Ashley Cole.

Pihak AS Roma mulai putus asa. Hingga kini mereka tak kunjung mendapatkan klub yang bersedia membeli Ashley Cole (34) dan Douglas Maicon (34).

Menurut situs Football Italia, kedua pemain tersebut masih terikat kontrak dengan Roma hingga Juni 2016. Setiap musim, Cole maupun Maicon mendapatkan bayaran hampir mencapai tiga juta euro atau berkisar 44,4 miliar rupiah.

Roma sebenarnya sudah membebaskan keduanya untuk mencari klub baru sejak pengujung musim 2014/15. Namun hingga kini belum ada klub yang mengajukan tawaran atas Cole dan Maicon.

Merasa sudah tak membutuhkan kedua bek sayap tersebut, Roma berencana memutus kontrak Cole dan Maicon dalam waktu dekat. Sementara itu, rumor yang beredar menyebutkan bahwa kedua pemain bertahan ini ingin hijrah ke klub Major League Soccer (MLS).

Cole baru satu musim membela Roma. Sementara itu, Maicon sudah merumput di Stadion Olimpico sejak 2013.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X