Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

‘Vidal Memang Dibutuhkan Bayern'

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 17 Juli 2015 | 20:19 WIB
Arturo Vidal selangkah lagi menuju Bayern Muenchen.
Getty Images
Arturo Vidal selangkah lagi menuju Bayern Muenchen.

  Kehadiran Arturo Vidal di Bayern Muenchen bakal disambut suka cita oleh Arjen Robben. Pemain asal Belanda itu mendukung rencana timnya merekrut Vidal dari Juventus. 

Menurut Robben, Vidal adalah salah satu pemain yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas tim.  "Seorang pemain yang sangat berkualitas bisa membantu tim mana pun," tuturnya. 

Kedua klub dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan harga sekitar 40 juta euro untuk memboyong Vidal. Andai jadi gabung ke Bayern, Vidal memenuhi impiannya pada 2011 lalu. 

Michael Skibbe, yang pernah melatih Vidal i Bayer Leverkusen pada 2007-2008, yakin Vidal akan membuat dampak besar di Allianz Arena. "Arturo sangat gencar dan agresif. Vidal adalah pemain tepat untuk Bayern dengan semua teknik yang dimilikinya," tutur Skibbe. 

Vidal diproyeksikan akan menggantian Bastian Schweinsteiger yang memutuskan bergabung dengan Manchester United. Bayern dan Juventus dikabarkan telah sepakat dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro. 


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X