Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Di Maria Masih Bagian Man United

By Firzie A. Idris - Kamis, 16 Juli 2015 | 16:37 WIB
Angel Di Maria
Michael Regan/Getty Images
Angel Di Maria

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sedikit buka suara soal masa depan Angel Di Maria. Menurutnya, hingga saat ini pemain Argentina itu masih menjadi bagian dari Setan Merah.

Sejak dibukanya bursa transfer musim panas, nama Di Maria mendadak sering dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Di Maria kabarnya tidak betah dengan atmosfer sepak bola Inggris dan berniat hengkang dari klub yang baru semusim dibelanya itu.

Paris Saint-Germain pun mencoba untuk memanfaatkan situasi tersebut. Seperti diketahui, Di Maria memang menjadi bidikan populer Les Parisien.

Namun, Van Gaal memberi isyarat bahwa Di Maria akan bertahan di Old Trafford. Kini, sang pemain masih berlibur usai membela tim nasional di Copa America 2015 dan akan menyusul ke Amerika Serikat untuk turut dalam pramusim klub.

"Kita lihat saja. Dalam sepak bola hal seperti ini merupakan sebuah proses dan saya telah mengatakannya berulang-ulang. Kondisi tak akan bisa menjadi jelas dalam sehari. Apa yang terjadi sekarang merupakan sebuah proses bagi Di Maria, bagi United, dan kita akan lihat apa yang bakal terjadi ke depannya," kata Van Gaal kepada situs resmi klub.

"Untuk sekarang, dia masih menjadi bagian dari United dan dia telah mengatakan kepada saya bahwa dia akan datang (ke tur pramusim) pada 25 Juli," jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X