Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesempatan Meraih Beasiswa Djarum Masih Terbuka!

By Tulus Muliawan - Rabu, 26 Agustus 2015 | 20:48 WIB
Para peraih penghargaan super raket berfoto bersama.
Djarum Foundation
Para peraih penghargaan super raket berfoto bersama.

Kesempatan bagi para pemain muda bulu tangkis untuk mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015 masih terbuka. Setelah berlangsung di delapan kota di Tanah Air, ajang penjaringan bibit pemain potensial ini akan mencapai puncak di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, 1-3 September 2015.

Kesempatan ini merupakan peluang terakhir bagi para pemain muda merebut tiket lolos seleksi untuk dibina di Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum Kudus untuk menjadi bintang bulu tangkis masa depan.

"Mereka yang sudah mengikuti seleksi di delapan kota tetapi tidak berhasil lolos, masih berpeluang mengikuti Audisi umum kembali di Kudus,” kata Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015 diikuti oleh 1.900 pemain muda. Audisi ini dilakukan di delapan kota yang terdiri dari Medan, Palembang, Jember, Balikpapan, Manado, Makassar, Tasikmalaya, dan Purwokerto.

“Kami kembali menggelar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis ini sebagai bentuk nyata dan komitmen Bakti Olahraga Djarum Foundation demi menjaga kelestarian prestasi bulutangkis Indonesia," tutur Yoppy.

Suasana audisi bulu tangkis Djarum 2014 yang diikuti para peserta dari Aceh hingga Papua. (Djarum Foundation)

Bagi bibit muda yang ingin mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015 seri kesembilan di Kudus, pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui situs www.pbdjarum.org atau dengan mendaftar langsung di GOR Djarum, Jati, Kudus. Seperti telah disebutkan, seleksi dilakukan pada 1-3 September 2015.

Peserta wajib melakukan daftar ulang satu hari sebelum tahap seleksi (H-1) atau pada 31 Agustus 2015, dengan membawa berkas kelengkapan, seperti foto berwarna ukuran 4X6 satu lembar, fotocopy akte kelahiran, fotocopy surat tanda tamat belajar (STTB) sekolah dasar, fotocopy rapor SD, dan fotocopy bukti prestasi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Djarum


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X