Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Minuman Energi asal India Siap Sponsori Barcelona

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 16 Juli 2015 | 15:21 WIB
Agusti Benedito membawa Flight-minuman berenergi asal India-jika dirinya terpilih menjadi presiden Barcelona.
Footy Headlines
Agusti Benedito membawa Flight-minuman berenergi asal India-jika dirinya terpilih menjadi presiden Barcelona.

Setelah mengumumkan pra-kesepakatan dengan Qatar Airways melalui presiden Josep Maria Bartomeu, Barcelona kini membuka kemungkinan bekerja sama dengan salah satu produsen minuman berenergi asal India.

Barcelona mencapai pra-kesepakatan dengan Qatar Airways senilai 60 juta euro per tahun. Kesepakatan akan terwujud jika Bartomeu kembali terpilih menjadi presiden klub.

Kini, salah satu kandidat presiden, Agusti Benedito, siap membawa sponsor baru, yakni salah satu produsen minuman berenergi asal India yang memproduksi "Flight - Without Wings".

Footy Headlines mengabarkan bahwa World Trade Brands Limited, produsen Flight, bersedia mengucurkan dana sebesar 70-80 juta euro untuk bisa masuk sebagai sponsor Barcelona.

Jika terwujud, nama mereka akan tepampang di jersey Barcelona musim 2016. Namun, mereka tak sendiri. Benedito mengatakan bahwa masih ada tiga perusahaan lainnya yang siap membeli tempat di jersey Barcelona, tetapi tidak disebutkan apa saja.

Keinginan para sponsor untuk menghias jersey Barcelona tampaknya akan sirna jika Joan Laporta yang akhirnya terpilih menjadi presiden kub. Laporta ingin kembali membawa Barcelona menjadi klub bukan komersil, melainkan klub sosial dengan kembali menggandeng UNICEF.

Pemilihan presiden Barcelona akan dilakasanakan pada 18 Juli nanti di komplek Camp Nou. Ada empat kandidat yang sudah siap bertarung, yakni Bartomeu, Laporta, Benedito, dan Toni Freixa.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Footy Headlines


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X