Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini yang Dilakukan Dedi Jelang Melawan Arema

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 Agustus 2015 | 14:57 WIB
Iustrasi
Iustrasi

Persiapan selama satu pekan memang dirasa kurang cukup bagi anak-anak Persib Bandung untuk menghadapi tim sekelas Arema Cronous, 11 Agustus nanti. Terlebih, pasukan Djadjang Nurdjaman ini sudah hampir tiga bulan tanpa ada kegiatan bersama sejak vakumnya kompetisi LSI.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar pun memiliki cara agar bisa maksimal saat menghadapi pasukan Suharno nanti. Menurut pemain yang biasa disapa Dado ini, dengan dua hari cukup istirahat dan asupan gizi yang benar diharapkan bisa bermain maksimal saat lawan Arema nanti.

"Mudah-mudahan dua hari sebelum pertandingan saya bisa mengefektifkan waktu istirahat dan latihan. Dengan istirahat yang ideal Insya Allah tenaga bisa kembali pulih," ujar Dado, Minggu (9/8/2015).

Diakui Dedi sejak latihan perdana, 3 Agustus lalu memang fisiknya cukup terkuras demi persiapan lawan tim "Singo Edan". Meski demikian Dedi mengaku tetap menikmati program latihan yang diberikan tim pelatih Persib.

Apalagi, lanjut Dedi, ia dan teman-teman lain di Persib tidak ingin meremehkan Arema yang lebih siap menghadapi pertandingan dibandingkan Persib.

"Fisik kita memang masih belum maksimal karena kita persiapan hanya satu minggu, karena itu kita harus manfaatkan waktu yang ada dengan istirahat yang cukup, juga asupan gizi yang baik," ujarnya lagi.

Persib memang hanya memiliki satu pekan untuk meladeni Arema dalam rangka HUTnya yang ke 28. Tak heran pelatih Djadjang Nurdjaman pun menggenjot fisik Atep dkk sejak latihan perdana (3/8) dan melakukan uji coba dua kali sebelum bertarung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Djanur sapaan akrabnya memboyong semua pemainnya ke Malang dengan menggunakan pesawat dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (9/8/2015) pagi menuju Surabaya dan dilanjut menuju Malang.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X