Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

WBA Berniat Pinjam Bek Liverpool

By Firzie A. Idris - Minggu, 9 Agustus 2015 | 15:45 WIB
Jose Enrique
Paul Ellis/Getty Images
Jose Enrique

Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, tertarik untuk memperkokoh barisan lini pertahanan mereka. Untuk mendukung rencana tersebut, Pulis berencana mendatangkan bek kiri milik Liverpool, Jose Enrique.

Musim lalu, Enrique terlihat kesulitan mengamankan posisi inti di Liverpool. Pemain berusia 29 tahun tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang merumput di lapangan.

Oleh sebab itu, West Brom berniat menyelamatkan karier Enrique. Menurut laporan Daily Star, WBA ingin mendatangkan Enrique dengan status sebagai pinjaman selama semusim.

Enrique diboyong Liverpool dari Newcastle United pada tahun 2011. Sejak saat itu, pemain asal Spanyol baru tampil dalam 76 laga dan mencetak dua gol untuk The Reds.

Selain Enrique, manajer Tony Pulis juga sedang berusaha mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Federico Fazio. Sebab,  Jonas Olsson kemungkinan besar angkat angkat kaki dari The Hawthorns.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X