Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Harus Bayar Rp711 Miliar untuk John Stones

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 Agustus 2015 | 15:16 WIB
John Stones
Jeff Holmes/Getty Images
John Stones

Keteguhan Everton nampaknya mulai luluh perihal kesediaan melepas John Stones pada musim panas ini. Namun, The Toffees hanya ingin menjual sang bek berbakat itu jika harga yang diajukan sesuai dengan keinginan mereka.

Nama Stones dalam beberapa pekan terakhir santer terkait dengan rencana kepindahannya ke Chelsea. Klub asuhan Roberto Martinez tersebut bahkan secara tegas telah menolak dua tawaran yang diajukan The Blues senilai 20 dan kemudian 26 juta pound.

Bos asal Spanyol itu tampak tidak berniat melepas pemain asal Inggris tersebut.

Namun belakangan, media mencium bahwa Everton mulai luluh dan bersiap menjual bek andalannya tersebut. Menurut The Mirror, Chelsea masih harus menggelontorkan dana lebih besar lagi apabila menginginkan jasa Stones.

Pasalnya, The Toffees hanya berniat menjual Stones andai Chelsea mau membayar 34 juta pound (sekitar 711 miliar rupiah). Banderol ini lebih besar dari ketika Manchester United memboyong Rio Ferdinand dari Leeds United pada Juli 2002.

Dengan demikian, sekarang segala keputusan ada di tangan Chelsea, apakah mereka bersedia melayangkan tawaran raksasa sesuai keinginan Everton atau bergerak mencari target lain.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X