Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Adu Penalti, OTP 37 Yakin Juara

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Juli 2015 | 19:51 WIB
Maldini Pali
Abdi Satria
Maldini Pali

Klub unggulan Liga Ramadhan (LR) 2015, OTP 37 melenggang ke final setelah menang adu penalti atas Putra Banca 4-3 pada semifinal yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Rabu (15/7) petang.

"Kedua tim sudah tampil baik untuk menghibur penonton. Kami cuma menang beruntung saja," ujar Febrianto Wijaya, pemilik OTP 37 kepada Juara.net usai pertandingan.

Sejak pluit pertama dibunyikan, kedua klub unggulan ini tampil ofensif. OTP mengandalkan kecepatan Maldini Pali dan Zulham Zamrun untuk menekan lawan.

Sementara itu, Putra Banca berusaha memainkan tempo dengan duet gelandang PSM, Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakrie. Sampai waktu normal 2x25 habis, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Di final, OTP ditantang klub kejutan Raiders FC yang berhasil menekuk Perseka Bosowa 2-1.

"Kami sudah sampai di final. Secara materi, OTP memang lebih baik. Tapi, kami akan tampil kompak karena sudah lama berlatih bersama," ujar Iwan Sunarya, pelatih Raiders.

Raiders bermaterikan prajurit TNI AD. Di babak 16 Besar, skuat Iwan mempermalukan klub bertabur bintang ISL, Horas Community lewat drama adu penalti. Kemenangan dengan cara sama mereka dapatkan saat melewati Bank Sulselbar di 8 Besar.

"Kami tidak mau terlena dengan status unggulan. Fakta mereka mengalahkan Horas dan Bank Sulselbar sudah cukup untuk mengukur kapasitas Raiders," papar Febrianto.

Febrianto yang juga anggota DPRD Mamuju ini berharap Zulham dkk tampil normal di final.

"Saya berharap pemain tidak terbebani. Kalau kami tampil seperti sebelumnya, saya optimis OTP juara di LR 2015," tegas Febrianto, eks striker Persela Lamongan ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X