Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pilih MU atau Tottenham, Alexander Kokorin?

By Firzie A. Idris - Jumat, 21 Agustus 2015 | 15:08 WIB
Alexander Kokorin
Clive Rose/Getty Images
Alexander Kokorin

Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan diam-diam melakukan persaingan untuk mendapatkan jasa Aleksandr Kokorin. Setidaknya, hal tersebut yang disampaikan agen penyerang Dynamo Moscow tersebut, Christophe Yutto.

Kecolongan Pedro Rodriguez, yang lebih memilih Chelsea, membuat Manchester United panik. Kabarnya, Setan Merah langsung beralih ke target baru yakni penyerang asal Rusia, Aleksandr Kokorin.

Akan tetapi, persaingan juga bakal dihadapi United dalam perburuan Kokorin. Sebab, Tottenham Hotspur diklaim memiliki minat yang sama terhadap pemain 24 tahun tersebut.

Agen sang pemain, Christophe Yutto, pun membenarkan minat kedua raksasa Premier League tersebut. Yutto menjamin bahwa kliennya akan berlabuh ke salah satu klub tersebut.

"Pada saat ini, saya sedang bekerja untuk mewujudkan sebuah transfer untuk Kokorin. Penampilannya telah menarik minat dari Manchester United dan Tottenham," kata Yutto kepada kantor berita Rusia, TASS, seperti dikutip The Mirror.

"Ada segala alasan untuk percaya bahwa klien saya bakal berada di salah satu klub tersebut pada 31 Agustus," tegas Yutto.

Nama Kokorin mulai dikenal ketika membela tim nasional Rusia pada 2011. Kokorin saat itu menjadi pilihan utama Fabio Capello dan telah mengoleksi 32 caps serta delapan gol.

Bersama klubnya Dynamo Moskva, Kokorin sukses mencetak 19 gol. Pemilik nomor punggung 9 itu kini sudah tampil dalam 51 laga.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X