Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Godin Perbarui Kontrak di Atletico

By Ary Wibowo - Jumat, 21 Agustus 2015 | 04:59 WIB
Bek Atletico Madrid, Diego Godin
Gabriel Rossi/Getty Images
Bek Atletico Madrid, Diego Godin

Bek andalan Atletico Madrid, Diego Godin, telah mengakhiri spekulasi mengenai dirinya setelah memperbarui kontrak di klub ibu kota Spanyol tersebut. Pemain 29 tahun itu menyepakati kontrak baru dengan durasi empat tahun.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Manchester City meminati Godin. Terlebih, Miranda meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung ke Inter Milan pada musim panas 2015.

Hal itu membuat Godin diisukan akan segera mengikuti jejak Miranda untuk meninggalkan Stadion Vicente Calderon. Akan tetapi, seiring dengan kedatangan Nicolas Otamendi ke Manchester City, rumor Godin pun mereda, dan Godin memutuskan bertahan lebih lama lagi bersama Atletico Madrid.

Sejak pertama kali gabung dari Villarreal pada Agustus 2010, Godin selalu menjadi pemain kunci skuad asuhan Diego Simeone. Sejauh ini, Godin sudah bermain sebanyak 212 pertandingan dengan mencetak 18 gol dan tujuh assist.

Pemain asal Uruguay tersebut juga berjasa mengantarkan Atletico Madrid meraih sejumlah gelar, yaitu satu gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Europa, dua Piala Super Eropa.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Atletico Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X