Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Tidak Takut Dibandingkan dengan Pirlo

By Firzie A. Idris - Rabu, 15 Juli 2015 | 19:08 WIB
Sami Khedira
Getty Images
Sami Khedira

Sami Khedira sama sekali tidak takut atau setidaknya minder dibandingkan dengan pemain sekelas Andrea Pirlo. Bagi Khedira hal itu justru membuatnya semakin bersemangat untuk dapat berperan sebagai penggantinya.

Setelah empat tahun menuai kesuksesan bersama Juventus, Andrea Pirlo akhinya memutuskan untuk pergi. Gelandang gaek (36) elegan ini melanjutkan karier di New York City FC (NYCFC) awal bulan ini.

Sementara itu, Sami Khedira Sami Khedira sudah resmi pindah dari Real Madrid ke Juventus dengan status bebas transfer pada 9 Juni. Gelandang tim nasional Jerman ini akan mengemban tugas berat sebagai pengganti Pirlo di lini tengah Juventus.

"Dibandingkan dengan Pirlo adalah sesuatu yang luar biasa. Ia pemain fantastis, ia merupakan bagian penting di tim ini dan sepak bola Italia pada umumnya dalam waktu lama," ujar Khedira.

"Saya pemain yang butuh sedikit kebebasan. Baik dalam menyerang juga bertahan. Saya sudah berbicara dengan Massimiliano Allegri, saya akan bermain di posisi yang diinginkan pelatih," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X