Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siapkan Rp2,1 Triliun untuk Dua Pemain Ini

By Firzie A. Idris - Jumat, 21 Agustus 2015 | 13:59 WIB
Paul Pogba
Lintao Zhang/Getty Images
Paul Pogba

Chelsea dikabarkan siap menghabiskan dana besar untuk dua nama bidikannya sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Tak tanggung-tanggung, dana tersebut diklaim mencapai 100 juta pound (2,1 triliun rupiah).

Chelsea baru saja mengeluarkan dana 22 juta pound (sekitar 480 miliar rupiah) untuk mendaratkan Pedro Rodriguez. Pemain yang diboyong dari Barcelona itu menjadi satu dari tiga target transfer yang direstui Roman Abramovich.

Menurut The Mirror, The Blues akan mengupayakan kepindahan dua nama lain sebelum bursa transfer ditutup. Mereka adalah Paul Pogba (gelandang Juventus) dan John Stones (bek Everton).

Pogba kembali masuk daftar buruan Chelsea di tengah upaya manajer Jose Mourinho melakukan perbaharuan skuat. Demi mengamankan jasa pemain Prancis itu, klub London Barat siap membayar 60 juta pound (sekitar 1,3 triliun rupiah).

Sedangkan untuk Stones, seperti diketahui tiga tawaran Chelsea sebelumnya dimentahkan oleh Everton. Sebab, The Toffees memasang banderol 40 juta pound (sekitar 870 miliar rupiah).

Chelsea diyakini siap memenuhi keinginan Everton. Mourinho sekarang harus berpacu dengan waktu karena bursa transfer bakal ditutup dalam 10 hari ke depan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X