Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Serang Tim Medis Chelsea

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 Agustus 2015 | 14:05 WIB
Jose Mourinho
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea dipaksa meraih hasil imbang 2-2 oleh Swansea City dalam laga pembuka Premier League 2015/2016, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Tidak hanya hasil pertandingan, tim medis Chelsea juga menjadi sasaran kekecewaan manajer Jose Mourinho.

Hal itu terjadi ketika tim medis Chelsea berusaha melakukan perawatan terhadap Eden Hazard. Ketika itu, The Blues sudah bermain dengan sepuluh pemain karena Thibaut Courtois mendapatkan kartu merah.

Alhasil, Chelsea bermain dengan sembilan pemain ketika Hazard mendapatkan perawatan dari tim medis. Manajer Jose Mourinho geram melihat sikap tim medis The Blues yang tidak memahami jalannya pertandingan.

"Saya tidak suka dengan staf tim medis karena jika Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, seharusnya mereka bisa memahami pertandingan," kata Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

"Jika Anda ke lapangan untuk membantu pemain, Anda harus yakin pemain tersebut memiliki masalah serius. Saya yakin Eden tidak memiliki masalah serius. Ia hanya mendapat hantaman dan terlihat sangat kelelahan," tegas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X