Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Dituntut untuk Lupakan Georginio Wijnaldum

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Agustus 2015 | 13:42 WIB
Georginio Wijnaldum
Mark Runnacles/Getty Images
Georginio Wijnaldum

Manajer Newcastle United, Steve McClaren, mendesak Chelsea untuk melupakan keinginan mereka mendapatkan Georginio Wijnaldum. Sebab, Newcastle tidak berniat menjual pemain asal Belanda itu.

Chelsea dikabarkan memiliki niat untuk mendatangkan Georginio Wijnaldum pada musim panas ini. Manajer Jose Mourinho diyakini menjadikan Wijnaldum sebagai rekrutan ideal mereka di musim panas.

Namun, The Express melaporkan bahwa upaya tersebut akan dihadang oleh Newcastle United. Manajer Steve McClaren memperingatkan Chelsea untuk menjauh dari gelandangnya karena mereka tidak akan menjual pemain 24 tahun tersebut.

Wijnaldum sendiri baru bergabung dengan Newcastle dari PSV Eindhoven pada musim panas ini. Kabarnya, The Magpies menebus sang gelandang dengan nilai transfer 14,5 juta pound (sekitar 303 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X