Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Optimistis Daratkan Penyerang Baru

By Firzie A. Idris - Jumat, 21 Agustus 2015 | 12:59 WIB
Mauricio Pochettino
Julian Finney/Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, percaya diri bisa mendatangkan pemain bidikannya pada musim panas ini. Namun, Pochettino harus berpacu dengan waktu karena bursa transfer bakal segera berakhir.

Serang penyerang baru menjadi target utama Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Hal itu terjadi karena Spurs kekurangan stok penyerang setelah melepas Roberto Soldado dan dibekukannya status Emmanuel Adebayor.

Dengan demikian, kini lini depan Tottenham hanya dihuni oleh Harry Kane dan pemain baru yang diboyong dari Lyon, Clinton N'Jie. Jumlah tersebut dirasa tidak cukup untuk mengarungi musim kompetisi 2015/2016.

Oleh sebab itu, manajer Pochettino siap mengupayakan Saido Berahino sebelum bursa transfer ditutup 10 hari lagi. Manajer asal Argentina itu percaya diri bisa mendaratkan pemain bidikannya sebelum tenggat waktu yang ditentukan.

"Kami memiliki pemain seperti Nacer Chadli, Erik Lamela, dan sekarang Clinton N'Jie, yang bisa bermain seperti penyerang. Tetapi saya pikir kami perlu mendatangkan satu penyerang lagi, untuk memastikan, untuk memainkan laga yang berbeda," kata Pochettino seperti dikutip The Mirror.

"Sudah jelas kami perlu satu lagi pemain ofensif. Kami memiliki keyakinan akan membawa beberapa pemain ofensif, tetpi saya tidak bisa memberikan nama saat ini. Lebih dari satu sasaran? Ya, jika Anda memiliki satu dan Anda gagal, maka Anda tamat," tegas Pochettino.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X