Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Pilih Joao Moutinho atau Asier Illarramendi

By Weshley Hutagalung - Rabu, 26 Agustus 2015 | 15:06 WIB
Joao Moutinho,  pemain bidikan Milan.
Jean Catuffe/Getty Images
Joao Moutinho, pemain bidikan Milan.

AC Milan saat ini sedang dihadapkan pilihan untuk mendatangkan gelandang anyar pada musim panas ini. Salah satu dari Joao Moutinho (AS Monaco) dan Asier Illarramendi (Real Madrid) diklaim akan diboyong sebagai pinjaman.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, kedua nama tersebut akan dijadikan alternatif jika Milan gagal memboyong gelandang Sampdoria, Roberto Soriano.

Milan berharap agar Real Madrid mau melepas Illarramendi untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Nama Illarramendi sudah sering dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Madrid. Namun, Milan hanya berencana untuk meminjam Illarramendi selama semusim.

Pilihan lain adalah Joao Moutinho. Pemain asal Portugal itu diklaim ingin mencari pengalaman baru setelah AS Monaco tersingkir dari kualifikasi Liga Champion.

Di bursa pemain, Milan sudah pernah berbisnis dengan Monaco. Milan menjual Stephan El Shaarawy ke Monaco pada musim panas ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X