Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Espargaro Terjatuh pada Sesi Pertama Indianapolis

By Firzie A. Idris - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 17:17 WIB
Pebalap Yamah Tech 3, Pol Espargaro, memacu motornya pada sesi latihan bebas kedua GP Indianapolis di Sirkuit IMS, Jumat (7/8/2015).
CRASH.NET
Pebalap Yamah Tech 3, Pol Espargaro, memacu motornya pada sesi latihan bebas kedua GP Indianapolis di Sirkuit IMS, Jumat (7/8/2015).

Hanya beberapa jam setelah dinyatakan akan tetap bertahan di Yamaha Tech 3 untuk 2016, Pol Espargaro mendapat kecelakaan saat menjalani sesi latihan bebas kedua GP Indianapolis, Jumat (7/8/2015).

"Well, tadi kecelakaan yang besar," kata Espargaro usai sesi yang dikutip Crash. "Untungnya, motor tidak terlalu rusak, begitu juga saya (tidak cedera), jadi tidak ada masalah."

Meski sempat mendapat insiden, Espargaro mencatat waktu putaran yang cukup bagus. Dia berada di urutan keenam tercepat dengan catatan 1 menit 33,362 detik, 0,502 detik terpaut dari waktu tercepat milik Jorge Lorenzo.

Selain Espargaro, Toni Elias juga mengalami insiden di tikungan 2, pada awal sesi. Pebalap Spanyol tersebut tidak mengalami cedera.

Rookie asal Australia, Jack Miller, juga nyaris jadi korban Sirkuit Indianapolis Motor Speedway. Saat menikung, motornya sempat bergoyang, tetapi berhasil dikendalikan.

Para pebalap MotoGP ini akan menjalani sesi latihan bebas ketiga pada Sabtu (8/8/2015) pagi waktu setempat (malam WIB), dilanjutkan dengan sesi latihan bebas keempat dan kualifikasi.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

MotoGP Indianapolis 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X