Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vertonghen Prediksi Laga Sulit Lawan Man United

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 18:24 WIB
Jan Vertonghen
Julian Finney/Getty Images
Jan Vertonghen

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, memprediksikan laga sulit melawan Manchester United, Sabtu (8/8) petang WIB. Menurutnya, Setan Merah sangat sulit dikalahkan jika sedang bermain di Old Trafford.

Ujian berat akan dihadapi Tottenham Hotspur pada pekan pertama Premier League 2015/2016. Klub asuhan Mauricio Pochettino akan bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United, salah satu klub yang favoritkan menjadi juara musim ini.

Jan Vertonghen pun sudah memprediksikan hal tersebut. Berkaca pada penampilan musim lalu klubnya di Old Trafford, pemain asal Belgia itu yakin bahwa tidaklah mudah untuk mengalahkan Setan Merah di depan pendukungnya sendiri.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat sulit. United merupakan salah satu klub favorit peraih gelar dan mereka ingin menunjukkan itu di pekan pertama dalam laga kandang, tetapi kami juga ingin melakukannya lebih baik dari musim lalu," kata Vertonghen seperti dikutip situs resmi klub.

Musim lalu, Spurs dipaksa menelan kekalahan 3-0 saat bertandang ke Old Trafford. Namun, Vertonghen menjamin bahwa pada laga nanti hal itu tidak akan terjadi lagi.

"Kami pergi ke sana untuk meraih kemenangan, hal yang sama seperti kami lakukan di setiap pertandingan. Ini merupakan laga pertama musim ini dan kami ingin menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," tegas pemain berusia 28 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tottenhamhotspur.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X