Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Resmi Pinjam Juan Cuadrado

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 25 Agustus 2015 | 21:33 WIB
Juan Cuadrado
Juventus.com
Juan Cuadrado

Juventus mengonfirmasi keberhasilan mengamankan jasa Juan Cuadrado dari Chelsea. Pemain asal Kolombia itu akan menjalani musim 2015-16 bersama Juve dengan status pinjaman.

Cuadrado akhirnya kembali bermain di Serie A. Cuadrado memilih untuk melanjutkan karier di Juventus sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Sejak diboyong Chelsea dari Fiorentina pada Januari lalu, sang pemain terlihat kesulitan menembus skuat inti The Blues. Oleh sebab itu, Si Nyonya Tua berusaha memanfaatkan peluang untuk mengamankan jasa Cuadrado sebagai pinjaman musim panas ini.

"Juventus dapat memastikan hari ini bahwa Juan Cuadrado setuju untuk masa pinjaman selama satu musim dari klub Premier League, Chelsea," bunyi pernyataan Juve seperti dikutip situs resmi klub.

"Gelandang asal Kolombia berusia 27 tahun itu sekarang akan bergabung dengan rekan setimnya di Vinovo untuk menjalani sesi latihan sore," sambung pernyataan tersebut.

Cuadrado tercatat baru tampil dalam 13 laga bersama Chelsea. Sebagian besar Cuadrado memulai pertandingan dari bangku cadangan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Juventus.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X