Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Lavezzi Mungkin Saja ke Inter

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 25 Agustus 2015 | 23:25 WIB
Ezequiel Lavezzi
Jean Catuffe/Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Agen Ezequiel Lavezzi tidak mau menutup peluang kliennya untuk bergabung dengan Internazionale. Menurut Alejandro Mazzoni, kepindahan kliennya ke Inter bukan sesuatu yang mustahil.

Inter dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Lavezzi untuk membahas kepindahan sang pemain. Hal itu dilakukan kubu Nerazzurri karena sulitnya mendatangkan Ivan Perisic dari Wolfsburg.

Agen sang pemain pun membenarkan adanya pertemuan tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya sedang bernegosiasi soal gaji Lavezzi.

"Kami berbicara dan (direktur olahraga Inter) Piero Ausilio merupakan seorang teman lama saya. Sekarang, semua bergantung pada tawarannya," kata Alejandro Mazzoni kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"PSG menginginkan uang tunai untuk Lavezzi. Juga ada pertanyaan soal gaji sang pemain. Tetapi, sudah waktunya untuk Lavezzi kembali ke Italia. Kita semua akan melihat, tidak ada yang mustahil," tambah Mazzoni.

Lavezzi diboyong PSG dari Napoli pada tahun 2012. Pemain Argentina itu hingga kini sudah tampil dalam 91 laga dan mencetak 20 gol untuk Les Parisien.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X