Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Berburu Dmitar Berbatov

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 20 Agustus 2015 | 23:03 WIB
Striker AS Monaco, Dimitar Berbatov.
Getty Images
Striker AS Monaco, Dimitar Berbatov.

Sampdoria dihadapkan dua pilihan, Mario Balotelli atau Dmitar Berbatov. Namun klub asal kota Genova itu dikabarkan lebih memilih jasa Berbatov ketimbang Balotelli.

Berbatov saat ini sedang berstatus bebas kontrak setelah AS Monaco memilih untuk tak memperbarui kontrak pemain berusia 34 tahun itu. Il Samp akan mendapatkan Berbatov tanpa mengeluarkan dana, demikian yang dilansir dari Football Italia.

Akan tetapi, Sampdoria tampaknya harus bertarung dengan klub lain untuk mendapatkan tanda tangan Berbatov. Pasalnya dua klub Premier League, West Ham United dan Leicester City juga menginginkan jasa mantan pemain Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Jika Berbatov resmi mendarat di Luigi Ferraris, maka ini adalah kedua kalinya Sampdoria mendapatkan pemain bebas transfer. Sebelumnya Antonio Cassano sudah didatangkan dengan gratis ke Sampdoria.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X