Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebut Porto Tim Gurem, Ibu Casillas Minta Maaf

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Juli 2015 | 21:00 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

Ibu Iker Casillas, Maria del Carmen Fernandez, meminta maaf karena menyebut Porto sebagai tim guram.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Maria setelah Casillas mengumumkan kepindahannya ke Porto, Sabtu (11/7/2015).  Saat itu ia menyebut Porto tim Segunda B.

Merasa komentarnya salah, Maria meminta maaf. Kini ia justru berterima kasih kepada Porto karena telah merekrut Casillas.

"Saya ingin berterimakasih kepada Porto karena memboyong anak saya. Saya harap dia bisa berkotribusi buat kesuksesan klub" tutur Maria seperti dikutip Football Espana.

"Saya meminta maaf atas perkataan saya. Saya harap anak saya bisa menikmati banyak kesuksesan bersama Porto seperti ketika di Madrid," imbuh sang ibu.

Casillas akan mendapat kontrak dua tahun di Porto. Dragoes menjadi klub kedua Saint Iker setelah Madrid.

Casillas adalah sosok yang tak terpisahkan dari Madrid. Sudah 25 tahun ia mengabdi untuk Los Blancos sejak pertama kali masuk akademi sepak bola klub tersebut pada 1990.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X