Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Datangkan Bek Baru dari Semen Padang

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 22:15 WIB
Eduard Tjong (tengah) kedatangan bek baru asal Semen Padang.
Yan Daulaka
Eduard Tjong (tengah) kedatangan bek baru asal Semen Padang.

Barisan pertahanan Persiba Balikpapan mendapatkan tenaga baru untuk tampil pada turnamen Piala Presiden 2015. Pemain tersebut adalah Seftia Hadi yang musim lalu memperkuat Semen Padang dan pernah berkostum Mitra Kukar.

Kehadiran Seftia Hadi cukup diharapkan pelatih anyar Persiba, Eduard Tjong. Edu (sapaan Eduard Tjong) berharap hadirnya Hadi bisa menambah kekuatan pertahanan timnya yang masih rawan.

"Ya di lini belakang kami hanya terdapat Yudi Khoerudin yang ditopang Absor Fauzi dan Joko Sidik. Sedangkan, Ledi Utomo yang sebenarnya sudah dipanggil kembali masih memperkuat PS Karawang di Piala Kemerdekaan," ujar Edu.

Edu juga menjelaskan keputusan Ledi Utomo membela PS Karawang. Ledi pergi karena sebelumnya sudah mendengar kalau Persiba tidak tampil di Piala Presiden. Namun, akhirnya Persiba memutuskan ikut.

Sosok Seftia Hadi juga bisa diposisikan sebagai gelandang bertahan skuat Beruang Madu yang bergabung di Grup A Bandung bersama tuan rumah Persib, Persebaya dan Martapura FC.

"Kami memang masih butuh pemain belakang, untuk itu kami mendatangkan Seftia Hadi. Kebetulan dia free dan sudah ada surat keluarnya dari Semen Padang," jelas Edu.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X