Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Reuni' Arema dan Persema di Malang

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Juli 2015 | 20:30 WIB
Achmad Bustomi, berkumpul dengan pemain asal Malang
Iwan Setiawan
Achmad Bustomi, berkumpul dengan pemain asal Malang

Jika beberapa tahun lalu Arema dan Persema adalah rival satu kota, pada pertandingan silaturahmi yang digelar di Ampelgading, Kabupaten Malang, Sabtu (11/7), kedua tim melebur menjadi sebuah tim baru.

Di ajang silaturahmi itu, para mantan dan pemain dari kedua klub bersatu melawan klub lokal, Bakroto FC. Menurut pantauan Harian BOLA, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Beny Wahyudi, Sunarto, dan Johan Alfarizie menjadi wakil dari kubu Arema.

Sementara pemain eks Persema yang ikut bergabung antara lain Pitono, Dodit Fitrio, Jaya Teguh Angga F.X. Yanuar, Hermawan, dan kiper Sukasto Effendi.

“Senang bisa berkumpul dengan pemain-pemain asal Malang di ajang ini,” ucap F.X. Yanuar, bek asal Malang yang telah malang melintang di berbagai klub Tanah Air.

Yanuar mengatakan, selaku tuan rumah dirinya senang karena banyak pemain Arema dan Persema yang hadir dalam ajang silaturahmi itu.

“Sebenarnya kegiatan ini adalah acara rutin. Tapi, karena sepak bola nasional vakum, maka kali ini yang hadir lebih banyak lagi,” ujar Yanuar lagi.

Meski setiap pemain dalam tim tersebut bersaing menampilkan permainan terbaik, sisi kebersamaan tetap menjadi hal utama. Beberapa pemain yang belum pernah mengikuti pertandingan itu, seperti Beny Wahyudi, mengaku diajak pemain lain untuk ikut meramaikan dan bergabung di tim dadakan tersebut.

“Saya tadi ke sini diajak teman-teman. Ya, saya senang. Sekalian bisa silaturahmi dengan mereka,” kata Beny Wahyudi.

(Penulis: CW-1)


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X