Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Vs Cilegon, Laga Nostalgia Imam Riyadi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 13:28 WIB
Imam Riyadi, bertemu kawan lama di Cimahi.
Budi Kresnadi
Imam Riyadi, bertemu kawan lama di Cimahi.

Pelatih Cilegon United Imam Riyadi tidak asing lagi dengan Persib. Gelandang serang ini pernah berkostum Persib pada akhir tahun 90-an, satu tim dengan pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.

Tak heran jika Imam langsung menghampiri Anwar ketika mereka bertemu saat kedua tim menggelar uji coba di lapangan Pusdikpom Cimahi,Jumat (7/8/2015).

"Lumayan lama saya tidak ketemu kang Anwar. Saya suka ingat masa lalu lalu ketemu teman ketika sama-sama memperkuat Persib," kata Imam.

Pria asli Banten memang langsung mengabdi sebagai pelath di tempat kelahirannya setelah mengakhiri kariernya bersama Perserang Serang.

Sekarang pemegang sertifikat kepelatihan lisensi C AFC ini dipercaya jadi arsitek tim divisi utama Cilegon United menggantikan Kashartadi.

"Sebetulnya saya sudah ikut tim ini sejak divisi II, sebagai asisten pelatih Coach Banur (Bambang Nurdiansyah) yang kini jadi direktur teknis," ujarnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X