Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tak Mau Lepas Montolivo ke Juventus

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 19:29 WIB
Gelandang AC Milan, Riccardo Montilovo kabarnya diincar Juve.
Getty Images
Gelandang AC Milan, Riccardo Montilovo kabarnya diincar Juve.

Juventus merasakan dampak dari hengkangnya Andrea Pirlo musim ini. Si Nyonya Tua kehilangan sosok pengatur di lapangan. Kini, klub asal Turin itu kabarnya berusaha mengincar Riccardo Montolivo dari AC Milan.

Football Italia melaporkan bahwa Juventus mencoba untuk mendatangkan Riccardo Montolivo dari AC Milan. Kapten Rossonero itu dinilai dapat mengisi vakum yang ditinggalkan oleh Pirlo.

Namun, AC Milan tidak merespon dengan baik keinginan Juventus itu. Milan diyakini tidak ingin mengulangi kesalahan sama saat mereka melepas Pirlo ke Juventus pada tahun 2011 lalu.

Permainan Montolivo pun dinilai tak berbeda dengan Pirlo. Montolivo mampu menjadi gelandang yang mengatur jalannya serangan dan mampu menutup pertahanan dengan baik. Akan tetapi, Milan enggan melepas Montolivo dengan alasan tak mau melakukan kesalahan yang sama.

Kontrak Montolivo akan segera habis pada musim panas nanti. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Milan bakal memperpanjang kontraknya. Namun, Milan juga tak ingin melepas pemain berusia 30 tahun itu ke Juventus.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X