Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Juventus, Roma Butuh Totti

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 19:17 WIB
Francesco Totti (tengah) saat tiba di Hotel Shangri-La, Jakarta, bulan lalu.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Francesco Totti (tengah) saat tiba di Hotel Shangri-La, Jakarta, bulan lalu.

Kapten AS Roma, Francesco Totti hanya berada di bangku cadangan saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona dalam laga perdana Serie A, pekan lalu. Jelang pekan kedua Serie A yang akan memepertemukan Roma kontra Juventus, pelatih Rudi Garcia kini mempersiapkannya sebagai starter.

Totti sedang disiapkan oleh pelatih Rudi Garcia untuk bisa turun sebagai pemain inti melawan Juventus. Sang pangeran diharapkan bisa mendukung pergerakan dari penyerang anyar, Edin Dzeko.

"Tidak mustahil melihat Totti bermain bersama dengan Dzeko. Tapi kita harus mengganti formasi permainan menjadi 4-3-1-2,” ujar Garcia yang dikutip dari Il Messaggero.

Roma memang gagal meraih tiga poin di laga perdana mereka. Namun, Juventus lebih mengecewakan lagi karena dikalahkan Udinese di kandang sendiri, yang merupakan kali pertama mereka kalah pada laga pembuka musim di kandang dalam lebih dari 80 tahun terakhir.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Il Messagerro, Tutto Juve


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X