Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Weidenfeller Terlalu Mahal untuk Frankfurt

By Wieta Rachmatia - Minggu, 12 Juli 2015 | 21:48 WIB
Roman Weidenfeller.
Alexandre Simoes/Getty Images
Roman Weidenfeller.

Kehilangan Kevin Trapp, Eintracht Frankfurt berburu kiper baru. Klub yang musim lalu finis di peringkat sembilan klasemen Bundesliga tersebut sesungguhnya membidik palang pintu terakhir Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller, untuk mengambil alih posisi Trapp.

Namun menurut Direktur Olah Raga Frankfurt, Bruno Hubner, pihaknya tak mampu membayar gaji Weidenfeller. Saat ini, bayaran Weidenfeller mencapai tiga juta euro atau setara  44,5 miliar rupiah per tahun.

"Kami tidak ingin menghambur-hamburkan uang meski mendapat pemasukkan dari penjualan Trapp," ungkap Hubner kepada Bild. Frankfurt memperoleh sembilan juta euro (133,6 miliar rupiah) dari penjualan Trapp ke Paris Saint Germain.

Meski tak mampu merekrut Weidenfeller, Hubner mengaku tak khawatir. Hingga saat ini Frankfurt masih memiliki tiga atau empat kandidat lagi untuk menjadi kiper baru mereka.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X