Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian BOLA Kamis (20/8)

By Weshley Hutagalung - Kamis, 20 Agustus 2015 | 05:25 WIB
Wajah Harian BOLA Kamis (20/8)
Wajah Harian BOLA Kamis (20/8)

Memphis Depay. Pemain asal Belanda yang kini membela Manchester United, menjadi pilihan Harian BOLA untuk di halaman depan. Ia berperan besar membela timnya di kancah Liga Champion.

Apa saja keunggulan Memphis ketika melawan Club Brugge diulas di edisi hari ini. Ikuti juga cerita ulasan hasil pertandingan dari kubu Lazio yang mengalahkan Bayer Leverkusen.
Di edisi ini, Rubrik Wawancara diisi oleh pemain baru Real Madrid, yakni Mateo Kovacic. Anda dapat menyimak ambisinya bersaing dengan pemain-pemain bintang Real Madrid serta pandangannya terhadap klub lama, Internazionale.
Lalu, bagaimana dengan Inter? Menjual Ferrari adalah sebutan bagi keputusan manajemen Inter melepas Kovacic. Presiden Inter, Erick Thohir, diberitakan siap menanggung risiko dari keputusan tersebut. Risiko apa?

Di Harian BOLA edisi hari ini, Anda dapat mengikuti perkembangan persiapan klub-klub Liga Spanyol dan Liga Italia dalam menyambut kompetisi baru. Ada suara di dalam tim Madrid yang mengaku tak puas dengan kondisi saat ini.
Jangan lupa menyimak profil klub peserta La Liga 2015/16 di halaman 8 dan 9 Harian BOLA hari ini.
Berita-berita tentang atlet nasional tentu saja tak ketinggalan, termasuk persiapan menuju Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Sepak bola nasional berduka ketika pelatih Arema, Suharno, mengembuskan nafas terakhir pada Rabu (19/8) pukul 20.00 WIB. Tapi, duka lain seolah tak mau menyingkir karena konflik yang terberkesudahan. Benarkah persiapan Piala Presiden tak bisa maksimal?
Dapatkan juga kisah menarik dari pesepak bola nasional yang kini banyak melirik TNI sebagai jaminan masa depan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X