Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nolito: Bergabung dengan Barca adalah Tantangan

By Wieta Rachmatia - Kamis, 20 Agustus 2015 | 22:06 WIB
Nolito.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Nolito.

Meski belum ada tawaran resmi, Nolito mengaku tersanjung mendengar ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Winger milik Celta Vigo ini berharap kubu Blaugrana segera menghubungi klub jika serius ingin merekrutnya.

"Celta yang berkuasa. Di kontrak saya terdapat klausul tertentu. Jika Barca benar-benar menginginkan saya, mereka harus berbicara dengan tim saya," ucap Nolito seperti dilansir situs Football Espana.

Nolito disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Pedro Rodriguez yang hijrah ke Chelsea. Sepertinya hal Pedro, ia kemungkinan besar hanya akan menjadi pemain lapis dua jika hijrah ke Camp Nou.

Meski begitu, Nolito tak keberatan. Menurutnya, membela klub sekaliber Barcelona adalah kesempatan langka.

"Bermain untuk Barcelona akan menjadi sebuah tantangan. Walau tak tampil setiap menit, Barca sudah memberikan banyak hal," tuturnya.

Namun Nolito menolak anggapan bahwa dirinya bersedia pindah ke Barcelona hanya demi uang. Ia menegaskan, bahwa keinginannya tersebut berdasarkan faktor reputasi kubu Blaugrana.

"Celta adalah rumah saya. Namun jika saya hijrah ke Barcelona, alasannya adalah karena mereka klub terbaik," kata pemilik nama lengkap Manuel Agudo Duran tersebut.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X