Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Otamendi Datang, Pellegrini Girang

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 20 Agustus 2015 | 17:02 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyambut kedatangan Nicolas Otamendi dengan bahagia.

Otamendi resmi bergabung dengan pasukan City usai lolos tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, Kamis (20/8/2015). Ia menjadi rekrutan ketiga Pellegrini pada musim panas 2015 setelah Jason Denayer dan Raheem Sterling.

Pellegrini senang karena mendapat tambahan satu bek berkualitas dan tangguh. Ia pun yakin pemain Argentina itu bakal bisa beradaptasi dengan cepat di Premier League.

"Nicolas Otamendi adalah bek terbaik di La Liga musim lalu. Jadi, saya senang mendapatkan tambahan pemain dengan kualitas seperti dia," tutur Pellegrini seperti dikutip laman resmi klub.

"Nicolas adalah anggota salah satu timnas terbaik di dunia sepak bola. Saya yakin dia memiliki mentalitas untuk bergabung bersama orang-orang yang sudah dia kenal, termasuk Eliaquim Mangala dan Fernando," imbuh sang nakhoda.

Kedatangan Otamendi menambah pemain berkebangsaan Argentina di skuat City. Beberapa anggota Tim Tango yang sudah lebih dulu merumput di Etihad Stadium adalah Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan Pablo Zabaleta.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X