Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gresik United Gagal Datangkan Sasa Zecevic

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 11:30 WIB
Ilustrasi Gresik United
Sahlul Fahmi/BOLA/JUARA.net
Ilustrasi Gresik United

Harapan pelatih Gresik United, Liestiadi untuk mendapatkan kembali bek tengah Sasa Zecevic, sepertinya pudar. Selain semakin mepetnya waktu penyelanggaraan turnamen Piala Presiden, hingga saat ini pemain asal Serbia tersebut masih berada di negaranya.

Sulitnya mencari tiket pesawat serta pengurusan dokumen kitas membuat keinginan mendatangkan stoper jangkung itu hanya tinggal mimpi. "Saya memang berharap bisa mendatangkan Sasa ke tim ini. Tapi ternyata proses tersebut tidak mudah," kata Liestiadi.

Kondisi ini membuat pelatih asal Medan itu mencari alternatif pemain asing lain guna menggantikan sosok Sasa. Namun hal itu tentu tidak mudah sebab andaikan pemain baru nantinya didapat tentu membutuhkan waktu adaptasi.

"Stok pemain belakang yang kami miliki memang terbatas. Karena itu saya bicara dengan manajemen agar mencari pemain asing yang berposisi sebagai bek tengah," imbuhnya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X