Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Gagal, MU Kembali Lirik Nicolas Gaitan?

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Agustus 2015 | 22:28 WIB
Nicolas Gaitan
Carlos Rodrigues/Getty Images
Nicolas Gaitan

Gelandang Benfica, Nicolas Gaitan, dikabarkan kembali menjadi bidikan Manchester United. Hal itu terjadi setelah Setan Merah gagal mengamankan jasa Pedro Rodriguez dari Barcelona.

Nama Nicolas Gaitan sebenarnya merupakan target lama dari Manchester United. Pemain Argentina itu pernah dikaitkan bakal menjadi pengganti Angel Di Maria yang beralih ke Paris Saint-Germain.

Minat United pada Gaitan perlahan luntur setelah kepincut untuk mendatangkan Pedro Rodriguez. Klub asuhan Louis van Gaal itu bahkan nyaris menyegel kesepakatan dengan Pedro.

Akan tetapi, kabar terbaru bahwa Chelsea berhasil membajak Pedro dari bidikan United. The Blues terlebih dulu menebus klausul pelepasan Pedro yang berada diwilayah 21,4 juta pound (sekitar 464 miliar rupiah).

Menurut laporan The Express, United lantas kembali ke target lama mereka yakni Gaitan. Kubu Old Trafford dalam waktu dekat akan mengebut transfer Gaitan sebelum bursa transfer ditutup per tanggal 1 September nanti.

Gaitan bergabung dengan Benfica dari Boca Juniors pada tahun 2010. Sejak itu, pemain 27 tahun tersebut sukses mencetak 21 gol dalam 127 laga yang dimainkannya untuk Aguias.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X