Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Datang, Beginilah Starting XI Chelsea

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 20 Agustus 2015 | 15:00 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

Rabu (19/8/2015), muncul kabar mengejutkan tentang saga transfer Pedro Rodriguez. Chelsea dikabarkan membajak kepindahan sang pemain dari Barcelona ke Manchester United.

Media-media memberitakan bahwa Pedro selangkah lagi akan segera berkostum The Blues. Ia dikabarkan tengah melakukan perjalanan ke London untuk tes medis bersama Chelsea. Padahal, sebelumnya pilar timnas Spanyol itu erat dikaitkan dengan Setan Merah.

Kedatangan Pedro bakal mempertajam serangan Chelsea. Selain beroperasi di sayap kanan yang merupakan posisi favoritnya, Pedro juga mampu menyerang lewat sisi kiri.

Pelatih Jose Mourinho gemar menggunakan skema 4-2-3-1 dengan menempatkan tiga gelandang serang di belakang striker tunggal. Pedro bisa mengisi pos tersebut bersama Willian dan Eden Hazard.

Selain Pedro, pemain yang berada dalam daftar belanja Chelsea adalah John Stones. Bek Everton itu bisa menjadi pasangan buat John Terry di jantung pertahanan.

Bila Pedro dan Stones merapat ke Stamford Bridge, seperti inilah perkiraan starting eleven Chelsea racikan Mourinho:


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X