Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Mueller, Man United Siap Pecahkan Rekor

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 19 Agustus 2015 | 21:58 WIB
Thomas Mueller
Simon Hofmann/Getty Images
Thomas Mueller

Manchester United menunjukkan keseriusannya dalam perburuan masa depan Thomas Mueller. Tak tanggung-tanggung, Setan Merah siap menggelontorkan dana besar demi mengamankan jasa penyerang Bayern Muenchen tersebut.

Beberapa hari terakhir, nama Thomas Mueller mulai sering dihubung-hubungkan dengan United. Hal itu terjadi setelah klub asuhan Louis van Gaal tersebut menyatakan minat mereka pada Mueller.

Niat United rupanya bukan isapan jempol belaka. Bahkan, menurut laporan The Express, kubu Old Trafford menyiapkan dana besar untuk pemain berpaspor Jerman tersebut.

Demi meluluhkan hati Bayern yang terbentengi niat enggan menjual Mueller, United menyiapkan tawaran senilai 60 juta pound (sekitar Rp 1,299 triliun). Nilai tersebut nantinya akan membuat Mueller menjadi pemain termahal yang pernah diboyong United.

Hingga kini, predikat pemain termahal yang pernah dibeli United masih melekat pada Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu memecahkan rekor transfer United saat diboyong dari Real Madrid tahun lalu senilai 57,9 juta pound (sekitar Rp 1,254 triliun).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X