Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Kejar Gelar Juara Dunia di Istora

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 7 Agustus 2015 | 12:22 WIB
Pasangan ganda putra Indoensia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berlatih di Cipayung, Selasa (4/8/2015), sebagai persiapan jelang Kejauraan Dunia 2015.
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Pasangan ganda putra Indoensia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berlatih di Cipayung, Selasa (4/8/2015), sebagai persiapan jelang Kejauraan Dunia 2015.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, siap berlaga pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 yang akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 10-16 Agustus.

"Setelah Indonesia Open 2015 (Juni), kami langsung bersiap untuk ajang ini. Pastinya kami ingin juara, apalagi kami belum pernah memenangi Kejuaraan Dunia di negara sendiri," kata Hendra, saat ditemui Juara.net di pelatnas bulu tangkis di Cipayung, Selasa (4/8/2015).

Ahsan/Hendra yang merupakan pasangan ganda putra nomor satu Indonesia memang dibebani target untuk meraih gelar juara di Istora.

"Kesempatan untuk juara selalu ada bagi setiap pasangan, tetapi pertandingan akan berat. Kita jalani satu per satu dulu saja," ucap Ahsan.

"Semua lawan itu berat karena di Kejuaraan Dunia itu segalanya bisa terjadi, tetapi bagi saya, pasangan Taipei dan Denmark patut diwaspadai," kata Hendra.

Ahsan/Hendra merupakan juara dunia 2013 di Guangzhou, Tiongkok. Kala itu di laga final, Ahsan/Hendra sukses menaklukkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan 21-13, 23-21.

Ahsan/Hendra turun sebagai unggulan ketiga pada Kejuaraan Dunia 2015. Mereka mendapat bye pada babak pertama dan akan menghadapi pemenang antara Baptiste Careme/Ronan Labar (Perancis) dan Peter Gabriel Magnaye/Paul Jefferson Vivas (Cek) pada babak kedua.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X