Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Mengapa Salah Pilih Roma

By Firzie A. Idris - Jumat, 7 Agustus 2015 | 13:00 WIB
AS Roma

Mohamed Salah akhirnya memilih AS Roma sebagai pelabuhan berikutnya. Menurutnya, ambisi kubu ibukota Italia tersebut meyakinkannya untuk datang.

Meski berstatus sebagai pinjaman dari Chelsea, Roma tak menutup kemungkinan mempermanenkan Salah jika penampilannya membantu prestasi klub.

Pemain asal Mesir ini mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari Roma. Dirinya tak segan memberikan alasan kenapa ia memilih Roma ketimbang bergabung dengan Fiorentina, yang ia bela musim 2014-15 lalu.

“Saya pikir semua orang di sini punya ambisi untuk memenangkan gelar juara. Ambisi itu sangat bagus bagi kami dan juga para pendukung. Semua orang akan melakukan yang terbaik untuk membuat pendukung senang,” ujar Salah seperti yang dilansir dari Guardian.

Liga Champions juga disinyalir mengapa Salah memilih Roma. Bahkan selain kompetisi terwahid Eropa tersebut, Roma juga diyakini banyak orang punya peluang untuk menjuarai Serie A setelah dalam beberapa musim terakhir tampil menjadi pesaing Juventus.

Transfer Salah ke AS Roma memang sempat menimbulkan masalah. Pasalnya, Salah sempat berujar ingin bermain di Fiorentina semusim lagi, namun pada akhirnya ia menolak dan lebih memilih bergabung dengan salah satu klub rival La Viola di Serie A itu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X